Cara Mudah Root Lenovo A369i

Posting Komentar

SPACE IKLAN 1

Langkah-Langkah Root HP Lenovo A369i

Lenovo adalah pabrikan yang berasal dari China yang memproduksi Laptop dan Handphone. Meskipun buatan China, merk ini masuk ke dalam jajaran Top Quality gadget, khususnya pada produk laptop. Ada banyak sekali produk-produk yang diproduksi oleh merk Lenovo ini dan dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan merk top lainnya dengan kualitas yang tidaklah jauh berbeda.

Salah satu produk Smartphone Lenovo adalah Lenovo A369i, memiliki layar dengan luas 4 inci dengan resolusi 400 x 800 pixel, processor 1,3 Ghz (dual core) dan RAM 512 mb. Nah bagi kalian yang memiliki HP ini dan ingin melakukan Root, Vibra Tekno akan membagikan Cara Mudah Root HP Lenovo A369i.

Lenovo A369i Catatan : pikirkan baik-baik sebelum kamu melakukan proses root pada android. Garansi resmi dari pabrik tidak akan berlaku setelah HP di root. Dan di sini Vibra Tekno tidak akan bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik dalam proses root maupun setelah root dilakukan.

Langsung saja berikut ini langkah-langkah root HP Lenovo A369i.

langkah-langkah Root HP Lenovo A369i

  • Install aplikasi Root Master.
  • Buka aplikasi tersebut dan Pilih Mulai Root
  • Pilih Root Lagi
  • Jika muncul tulisan pilih saja Batal / Cancel
  • Reboot dan selesai.
  • Selamat HP kamu sudah berstatus Rooted.

Demikian artikel mengenai Cara Mudah Root Lenovo A369i, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu pembaca sekalian dalam hal Rooting HP Lenovo A369i kalian semua. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Digital Caricature Service on Fiverr

SPACE IKLAN 3

Related Posts

Posting Komentar