Cara Edit Foto Jadi Kartun Tanpa Aplikasi

Posting Komentar

SPACE IKLAN 1

Cara edit foto efek kartun di Hp dan Laptop tanpa aplikasi

Edit foto jadi kartun tanpa aplikasi ternyata bisa kita lakukan. Akhir-akhir ini kita banyak menemui foto-foto keren yang diubah menjadi efek kartun pada berbagai akun sosial media, entah diposting pada status facebook, feed instagram, hingga yang lagi populer adalah foto efek kartun yang dijadikan foto profile.

Sobat Vibra Tekno, edit foto jadi kartun pada android maupun pc bisa kita lakukan dengan berbagai metode. Bagi kamu pengguna android yang ingin mengedit foto jadi kartun bisa menggunakan aplikasi Voila al artist, Pics art, Prisma photo editor, hingga aplikasi MomentCam untuk mengedit foto kamu jadi efek kartun.

Jika kamu pengguna Laptop/PC, kamu bisa menggunakan aplikasi atau software Photoshop untuk mengedit foto menjadi efek kartun. Dengan fitur Efek painting dikombinasikan dengan Noice reduction pada software Photoshop sebenarnya kamu sudah bisa mengubah foto biasa jadi kartun, dan itu semua bisa kamu lakukan dengan mudah.

Sementara jika kamu ingin mengedit foto jadi efek kartun dengan kualitas terbaik, kamu bisa menggunakan jasa edit foto kartun, karikatur, hingga smudge painting yang banyak ditawarkan di berbagai media sosial. Salah satu jasa edit foto kartun yang kami rekomendasikan sepert Jasa Karikatur Makassar, dengan harga murah mulai dari 30 ribuan kamu sudah mendapatkan kualitas terbaik, foto anti pecah, dan foto efek kartunmu bisa kamu dapatkan dengan resolusi hingga 4K.

Kembali ke pembahasan tentang "Cara Edit Foto Jadi Kartun Tanpa Aplikasi", pada artikel ini Vibra Tekno akan memberikan tutorialnya kepada kalian semua.

Cara Edit Foto Efek Kartun Tanpa Aplikasi

Berikut ini cara lengkap edit foto kartun tanpa aplikasi untuk pengguna Android dan Laptop/PC melalui situs PhotoLab.

  • Buka browser Smartphone / Laptop dan kunjungi situs Photolab.me.
  • Pilih efek foto kartun atau smudge painting yang kamu sukai.
  • Selanjutnya pilih Apply to Your Photo.
  • Cari dan pilih foto yang ingin kamu edit jadi kartun.
  • Tunggu hingga proses upload foto yang mau kamu ubah jadi kartun selesai.
  • Atur posisi foto sesuai keinginan kamu.
  • Pilih Continue.
  • Tunggu beberapa saat hingga situs Photolab.me selesai mengedit foto kamu jadi efek kartun.
  • Jika prosesnya telah selesai dan Photolab.me telah mengubah foto kamu jadi kartun, silahkan pilih icon download dibagian bawah foto.
  • Dan selesai. Foto kamu berhasil diedit jadi kartun tanpa aplikasi via Photolab.me.

Demikian "Cara Edit Foto Jadi Kartun Tanpa Aplikasi", yang Vibra Tekno sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu dalam hal mengubah foto jadi efek kartun. Dan terima kasih telah berkunjung ke blog kami.

Digital Caricature Service on Fiverr

SPACE IKLAN 3

Related Posts

Posting Komentar