Rekomendasi Smartphone undr 200 dan 300 Dolar

Posting Komentar

SPACE IKLAN 1

 Samsung Galaxy A14 5G

Ponsel anggaran terbaru Samsung sejauh ini adalah yang paling mengesankan. Galaxy A14 5G menawarkan hampir semua hal mendasar yang Anda inginkan dalam sebuah ponsel pintar dengan harga $200 yang menarik. Ponsel ini menjalankan versi sistem operasi Android 13 terbaru, yang dijanjikan Samsung akan tetap aman selama empat tahun, dan akan memperbarui versi sistem operasi Android dua kali (ke Android 15).

Ini sedikit lebih cepat, meskipun menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G yang sama dengan pendahulunya. Saya tidak mengalami masalah dalam menjawab email, menjelajahi Twitter, dan sesekali bermain Dead Cells. Baterai 5.000 mAh dapat dengan mudah bertahan selama dua hari dengan sekali pengisian daya - perlu diketahui bahwa tidak ada adaptor pengisi daya yang disertakan, hanya kabel. Anda mendapatkan fitur tambahan seperti kartu microSD untuk memperluas penyimpanan internal 64GB, jack headphone, dan NFC sehingga Anda bisa membayar dengan ponsel tanpa harus membawa-bawa dompet.

Bahkan kamera utama dan kamera selfie-nya sangat bagus mengingat harganya. Saya mengambil beberapa foto anjing saya yang sedang menangkap Z di Instagram, dan foto sandwich ayam goreng saya cukup tajam (meskipun agak terlalu jenuh). Satu-satunya kelemahan utama adalah speaker mono yang tidak bersuara, mudah terhalang dalam mode lanskap, dan tidak ada peringkat IP, yang berarti tidak ada perlindungan yang layak. Berhati-hatilah saat menggunakannya di tengah hujan atau di tepi kolam renang.

Tentu saja, Anda bisa mendapatkan ponsel yang lebih canggih dengan harga yang sama di belahan dunia lain, tetapi kami tidak seberuntung itu di AS. A14 5G adalah ponsel dengan nilai terbaik yang pernah saya lihat dalam beberapa waktu terakhir, dan jika Anda memiliki anggaran terbatas, ini adalah pilihan yang tepat.

Motorola Moto G Stylus 5G 2022

Moto G Stylus 5G 2022 termasuk langka. Tidak seperti saudara Moto G lainnya, ia memiliki chip NFC sehingga Anda bisa mengetuk untuk membayar di toko melalui Google Pay - berguna jika Anda lupa membawa dompet di rumah. Ponsel ini juga memiliki konektivitas 5G sehingga Anda bisa memanfaatkan jaringan seluler yang lebih baru dan lebih cepat. Motorola bahkan menjanjikan pembaruan keamanan selama tiga tahun, dan yang terbaik dari semuanya: baterai 5.000 mAh bertahan selama hampir dua hari.

Jadi apa masalahnya? Saat pertama kali diluncurkan, Motorola Moto G Stylus 5G 2022 memiliki MSRP $500, yang sangat mahal dibandingkan dengan pesaingnya. Mungkin itulah sebabnya Motorola menurunkan harga ponsel menjadi $200 selama beberapa bulan. Itu adalah penurunan yang sangat besar, tetapi sesuai dengan rangkaian fitur ponsel.

Performanya cepat berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 695, sehingga Anda dapat dengan mudah menjalankan sebagian besar aplikasi dan game di ponsel ini. Ponsel ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 256GB yang luar biasa, yang jarang ditemukan bahkan pada ponsel kelas atas. Untungnya, ada slot microSD di baki SIM, jadi Anda bisa mengembangkannya jika Anda mengisi ruang dengan gambar kucing.

Layar LCD 6,8 inci berukuran besar dan sulit dioperasikan dengan satu tangan, namun mudah dibaca (bisa jadi lebih terang). Jika Anda tidak bisa menebak namanya, ponsel ini memiliki stylus yang bisa Anda gunakan dari dok. Ini sudah sesuai. Stylus ini berguna untuk tanda tangan sesekali, tetapi menurut saya cukup mengganggu saat digunakan pada permukaan yang kecil, dan menggambar dengan stylus ini bukanlah pengalaman yang menyenangkan.

Jika Anda mengharapkan foto yang bagus, turunkan ekspektasi Anda. Hasil foto yang diperoleh dengan Moto G Stylus 5G lumayan, tapi masih di bawah Pixel 6A dan Galaxy A53. Kamera selfie, khususnya, tidak terlalu bagus. Tapi mungkin kekurangan terbesar ponsel ini adalah Motorola hanya akan memperbaruinya ke Android 13 satu kali (diluncurkan bersamaan dengan Android 12). Itu berarti Moto G ini tidak akan tersedia jika Android 14 dirilis akhir tahun ini. sayang sekali.

Ini adalah ponsel solid yang akan menyenangkan Anda, terutama jika Anda tidak terlalu peduli dengan pembaruan perangkat lunak. Cobalah untuk tidak membayar lebih dari $250 atau $300 untuk ini.

Digital Caricature Service on Fiverr

SPACE IKLAN 3

Related Posts

Posting Komentar